Posted by: dhanichagi | May 1, 2013

Tips n Trik Gowes ke Kantor yang Ga Ada Kamar Mandinya

Klo rute ke kantornya lewat sini, keren juga yak? :D

Klo rute ke kantornya lewat sini, keren juga yak?😀

Pada bulan Juli nanti, saya akan ada pelatihan di I/A/L/F Kuningan. Sayangnya di gedung tersebut tidak ada kamar mandinya. Tentunya hal ini bikin saya ragu untuk tetap gowes ke tempat pelatihan. Secara klo gowes dengan jarak 16 km dari rumah, pastinya keringetan. Lagipula selama ini saya ga pernah mandi di rumah jika gowes ke kantor:p Hehehe…
Pilihan lainnya yaitu naik kendaraan umum. Macet, penuh desak-desakan, bengang bengong ga jelas di tengah kemacetan. Rela mengalami hal itu semua?Oleh karena itu saya iseng minta pendapat dari teman-teman di twitter.
@dhanichagi: Ada tips n trik gowes ke kantor yang ga ada kamar mandinya?:D
Gayung pun bersambut, terdapat beberapa teman yang membalas twit saya. Cekidot!

  • @tediKresna: Kanebo. Tisu basah. Beres.
  • @ini_sekar: Sepedanya masukin taxi, sampai kantor tetep cakeb..
  • @imanchandra: kamar mandi yg seperti apa? karena setiap gedung pasti ada toilet+ember untuk satpam yg bisa dipake mandi
  • @daustralala: pindah kantor
  • @ranggapanji: mandi di kos-kosan temen
  • @Iyunkcba: numpang kamar mandi (bila ada) pom bensin terdekat

Berdasarkan twit-twit di atas, akhirnya saya simpulkan sebagai berikut:
Tips n Trik Gowes ke Kantor yang Ga Ada Kamar Mandinya

  1. Kanebo+tissue basah
  2. Naik taksi sampe kantor dengan sepeda masuk bagasi
  3. Numpang kamar mandi satpam
  4. Pindah kantor
  5. Numpang kamar mandi di kos-kosan (putri)
  6. Numpang kamar mandi di pom bensin terdekat.

Tampaknya pilihan yang paling mengasyikkan yaitu numpang kamar mandi di kos-kosan (putri). Masalahnya ialah, siapa yang nge kos di daerah Kuningan dan bisa saya numpang mandi?😀
Kekeke…


Responses

  1. Selain ide gw naikin sepeda ke taksi, numpang mandi di kos2an putri itu udh yg paling cespleng :))

    • Itu ide brilian dari Om Rangga dengan sedikit bumbu tentunya :p


Leave a Reply

Categories

