Posted by: dhanichagi | April 2, 2012

Tulisan bagus dari Om Jali yang disadur dari Majalah Sepeda🙂

my life is my argument

Kemarin sore saya berbincang singkat dengan seorang trainner teknik-teknik bersepeda, pelatih, mantan atlet, sekaligus penggiat sepeda yang masih aktif dalam berbagai race MTB XC. Dia adalah Marta Mufreni. Obrolan itu tentu saja seputar sepeda. Kami berbicara tentang bagaimana teknik latihan yang baik dan benar, khususnya untuk MTB XC. Banyak pelajaran yang didapat, meski harus terus digali lebih dalam lagi.

Dan di Majalah Sepeda edisi 2-2012 yang saya temukan di laci meja kantor pagi ini, ternyata terdapat halaman yang khusus membahas hal yang saya bicarakan dengan Marta. Judul artikel tersebut “Mengasah Elemen Dasar MTB XC”, yang ditulis Oki Raspati, salah satu pelatih Timnas MTB Indonesia.

Bagi saya artikel itu sangat bagus dan penting, maka itu saya tulis dalam blog saya ini. Bagi yang belum sempat membaca, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita tentang seluk beluk dan pemahaman untuk ber-MTB XC dengan performa yang baik.

…

Untuk meningkatkan potensi…

View original post 725 more words


Leave a Reply

Categories

